Senin, 24 April 2017

Adik Sempat Bermimpi Sang Kakak Meninggal Karena Tabrakan

Adik Sempat Bermimpi Sang Kakak Meninggal Karena Tabrakan


Adik Sempat Bermimpi Sang Kakak Meninggal Karena Tabrakan





Sekitar sebulan lalu, Ilham Abdi Ramadhan bermimpi kakak kandungya Aditya Agung Darmawan kecelakaan. Dalam mimpinya itu, kakanya meninggal dunia.

Mimpi tersebut dipendam Ilham dan tidak diceritakan kepada orang tuanya. Ilham tidak menduga jika sebulan sejak mimpinya itu kakaknya benar-benar meninggal dunia.
"Sebulan lalu saya mimpiin dia meninggal tabrakan. Saya nggak kasih tahu orang tua saya," kata Ilham saat ditemui di rumahnya, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (24/4/2017).

Ilham memang tidak percaya kepada pimpim. Dia tidak menduga jika akhirnya kakaknya meninggal dunia walau bukan karena tabrakan.
"Saya nangis, pas mimpi saya nangis. Cuman saya pikir mitos," kata dia.

Sebelumnya, tiga orang pendaki tewas tersambar petir ketika mendaki Gunung Prau, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu. Ketiga pendaki tersebut adalah Aditya Agung Darmawan dan Adi Setiawan yang beralamat di Jalan Cipinang Muara II dan satu pendaki lainnya yakni Deden Hidayat Maulana (31) warga Jalan Benang VI Nomor 44, Sukma Jaya, Depok .

Ketiganya adalah rombongan 11 pendaki dari Jakarta. Dari 11 pendaki, lima orang di antaranya menjadi korban tersambar petir, yakni tiga orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka.



Sumber :TRIBUNNEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar